Berita

Resmi Dimulai, Rapimnas Usung Tema Meneguhkan Kalyanamitta, Memajukan HIKMAHBUDHI

Oleh: HIKMAHBUDHI

Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (HIKMAHBUDHI) resmi dimulai. Kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 3-7 Juli 2019 di Vihara Hemadhiro Mettavati, Kapuk, Jakarta Barat. Adapun tema dari Rapimnas kali ini adalah “Meneguhkan Kalyanamitta, Memajukan HIKMAHBUDHI”. Acara ini dihadiri oleh para pimpinan pengurus cabang HIKMAHBUDHI se-Indonesia.

Rapimnas HIKMAHBUDHI ini diawali dengan pembukaan yang menghadirkan 4 tokoh yaitu Suwanto, S.Ag., M.M. selaku Pembimas Agama Buddha DKI Jakarta, Drs. Supriyadi, M.Pd selaku Direktur Urusan Pendidikan dan Agama Buddha, Irjen Pol. (Purn.) Drs. Budi Setyawan, dan YM. Bhante Khanit Sannano Mahathera.

Pasang Iklan

“Rapimnas HIKMAHBUDHI kali ini bertujuan untuk mengkonsolidasikan gerakan se-nasional.” ungkap Ketua Umum PP HIKMAHBUDHI, Ari Sutrisno, yang terpilih melalui Kongres X di Pontianak pada tanggal 15-18 November 2018. Selain itu, Sekretaris Jenderal PP HIKMAHBUDHI, Bebin Adi Dharma mengatakan “Harapannya Rapimnas ini mampu mengakselerasi laju gerak para pengurus HIKMAHBUDHI se-Indonesia”.

Komentar via Facebook

Close