BeritaNasional

Pemenang Lomba Menulis Artikel Waisak #DiRumahAja

Oleh: Majalah HIKMAHBUDHI

Setelah melewati rangkaian penilaian yang dilakukan oleh Tim Redaksi Majalah HIKMAHBUDHI, telah terpilih 3 nama dengan nilai tertinggi berdasarkan poin akumulatif dari penilaian tulisan oleh dewan juri dan jumlah pembaca artikel pada website kami.

Berikut Pemenang Lomba Menulis Artikel Waisak #DiRumahAja:

Pasang Iklan

Profil singkat penulis:

Yo Ceng Giap lahir di Tangerang, 12 Juli 1980. Ia menyelesaikan pendidikan S1 di STMIK Buddhi, Tangerang jurusan Teknik Informatika pada tahun 2003 dan pendidikan S2 di STMIK Eresha, Tangerang jurusan Teknik Informatika pada tahun 2009. Sejak tahun 2004 hingga saat ini ia bekerja sebagai dosen tetap di Universitas Buddhi Dharma, Tangerang pada Program Studi Teknik Informatika. Ia pun aktif sebagai penulis buku yang berhubungan dengan teknologi informasi. Selain menjadi dosen, ia juga aktif sebagai seorang Dhammaduta.

 

Profil singkat penulis:

Manggala Wiriya Tantra lahir di Tulungagung, 11 Maret 1993. Ia menyelesaikan pendidikan S1 di Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri (STABN) Raden Wijaya, Wonogiri jurusan Pendidikan Agama Buddha pada tahun 2015 dan pendidikan S2 di Universitas Negeri Jakarta jurusan Manajemen Pendidikan pada tahun 2018. Ia pernah menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Presidium Pusat HIKMAHBUDHI periode 2014-2016. Saat ini ia aktif sebagai dosen di STABN Raden Wijaya, Wonogiri. Selain itu, ia juga menjabat sebagai Kepala Program Sekolah Pemimpin Muda Buddhis Indonesia Institut Nagarjuna yang bergerak dalam bidang kajian dan pengembangan Buddhis Indonesia.

 

Profil singkat penulis:

Andhika Mustika Dharma lahir di Medan, 20 Agustus 1989. Saat ini, ia merupakan seorang dosen di STAB Maha Prajna. Selain menjadi dosen, ia juga mengajar sekolah SMP Buddhidaya Jakarta dan sebagai Penyuluh Agama Buddha non-PNS di DKI Jakarta. Riwayat pendidikannya meliputi S1 STAB Maha Prjana 2010 S.Pd. B, S2 STAB Maha Prajna 2012 M. Pd. B, dan S2 STAB Smaratungga 2019 M. Pd.

 

Selamat kepada para pemenang!

Tim Redaksi Majalah HIKMAHBUDHI akan menghubungi para pemenang untuk penyerahan hadiah.

Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam perlombaan kali ini. Tetap semangat untuk berkarya.

Komentar via Facebook

Close