BeritaDaerah

Menunjukkan Kepedulian, PC HIKMAHBUDHI Medan Mengadakan Free Food Sharing

Oleh: Nikko

Pada hari Minggu, 21 April 2019, PC HIKMAHBUDHI Medan mengadakan pembagian makanan gratis berupa nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PC HIKMAHBUDHI Medan kepada bangsa dan masyarakat, khususnya Kota Medan. Dalam kesempatannya, Nikko, Ketua PC HIKMAHBUDHI Medan 2018-2020 mengatakan “Kegiatan ini sangat penting karena menunjukkan kepedulian kami kepada masyarakat”.

Kegiatan Free Food Sharing ini sendiri dimulai dengan dibukanya Open Donation yang sudah dimulai pada awal April hingga 19 April 2019 lalu. Setelah Open Donation, tibalah pada hari H dimana pelaksanaan Free Food Sharing dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan menelusuri sekitaran Jalan Nibung, Medan. Target dari kegiatan ini berfokus pada tukang sapu jalanan, masyarakat terlantar, dan orang yang kurang mampu, untuk dibagikan makanan.

Pasang Iklan

Di akhir kesempatan, panitia juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah memberikan sedikit penghasilannya untuk dibagikan kepada orang yang membutuhkan. Semoga karma baik selalu meliputi semua masyarakat, bangsa, dan negara.

Nikko, Ketua PC HIKMAHBUDHI Medan pun berharap kegiatan seperti ini tidak hanya menjadi yang pertama dan terakhir tetapi terus dilaksanakan ke depannya.

Komentar via Facebook

Close

<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<ins class="adsbygoogle"
style="display:block"
data-ad-format="fluid"
data-ad-layout-key="-ib+c-1l-47+dr"
data-ad-client="ca-pub-3950220369927210"
data-ad-slot="4948202095"></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>