BeritaDaerah

Kader HIKMAHBUDHI Mendapatkan Penghargaan Mahasiswa Berprestasi di Bidang Olahraga

Oleh: PC HIKMAHBUDHI Jakarta Barat

Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (02/05/2019), Jullvan salah satu Pengurus PC  HIKMAHBUDHI Jakarta Barat menerima penghargaan mahasiswa berprestasi dari Universitas Tarumanagara, Jakarta. Mahasiswa Universitas Tarumanagara ini menerima penghargaan mahasiswa berprestasi atas prestasi yang diraihnya, yaitu Juara 2 Abdul Rozak Taekwondo Championship dan Juara 2 Makzom Taekwondo Championship. Tidak hanya itu, ia juga sering menjuarai berbagai turnamen Taekwondo mulai dari tingkat kotamadya, tingkat provinsi, hingga tingkat nasional.

“Saya cukup bangga dengan pencapaian prestasi saya pada tahun ini. Terima kasih untuk keluarga, pelatih, para atlet Taekwondo Untar, dan teman-teman yang telah mendukung saya”, ungkap Jullvan.

Pasang Iklan

Ia juga mengungkapkan bahwa proses untuk mencapainya tidaklah mudah, banyak rintangan yang harus dilalui. Di momen Hari Pendidikan Nasional ini, ia berharap agar semua mahasiswa dapat terus meningkatkan kemampuan dan jangan takut bermimpi untuk meraih prestasi yang membanggakan.

“Kata motivasi yang selalu saya ingat saat latihan adalah hari termudah mu bukan hari ini tapi esok hari”, tuturnya.

Selain aktif dalam bidang olahraga, Jullvan juga aktif dalam beberapa organisasi. Ia pernah mengikuti berbagai kegiatan seperti diskusi, kaderisasi, serta kegiatan lintas iman.

Prestasi ini pun disambut baik oleh Billy selaku Ketua PC HIKMAHBUDHI Jakarta Barat. Ia sangat bangga akan prestasi Jullvan yang membawa nama baik mahasiswa buddhis. Ia juga berharap agar prestasi kadernya tersebut dapat terus meningkat dan memberikan efek positif kepada mahasiswa buddhis lainnya.

“Semoga Jullvan mampu menjadi atlet Taekwondo nasional dan bisa menjuarai berbagai perhelatan olahraga Taekwondo Asia hingga Internasional”, tutupnya.

 

Komentar via Facebook

Close

<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<ins class="adsbygoogle"
style="display:block"
data-ad-format="fluid"
data-ad-layout-key="-ib+c-1l-47+dr"
data-ad-client="ca-pub-3950220369927210"
data-ad-slot="4948202095"></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>