BeritaNasional

Jelang Kongres X, HIKMAHBUDHI Kian Melebarkan Sayapnya ke Berbagai Daerah

Oleh: Rendy Arifin

Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (HIKMAHBUDHI) tidak lama lagi akan menggelar kegiatan akbar, yaitu Kongres X HIKMAHBUDHI. Kegiatan yang akan diadakan di Pontianak pada pertengahan November mendatang menjadi agenda penting bagi HIKMAHBUDHI, diantaranya adalah pemilihan Ketua Umum PP HIKMAHBUDHI untuk periode berikutnya.

“Ya kami persiapkan matang-matang. Tim SC dan OC juga sedang bekerja keras agar kegiatan berjalan dengan lancar. Calon-calon ketua umumnya pun sudah mendaftar. Doakan yang terbaik untuk HIKMAHBUDHI.”, papar Sugiartana, Ketua Umum PP HIKMAHBUDHI.

Pasang Iklan

Pada periode kali ini, HIKMAHBUDHI cukup banyak membentuk cabang-cabang baru di berbagai daerah. Tahun ini saja sudah dilantik tujuh pengurus cabang baru, yaitu Banjarmasin, Samarinda, Palu, Karawang, Bandung, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan.

“Minggu kemarin kami baru saja melantik 1 cabang baru (Bandung) dan 2 cabang pemekaran (Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan)”, ungkap Sugiartana.

Proses Pelantikan Pengurus Cabang HIKMAHBUDHI Bandung pada Sabtu, 21 Oktober 2018

Ia berharap dengan semakin banyaknya cabang HIKMAHBUDHI di berbagai daerah dapat bersinergi dengan komunitas, ormas, dan pemerintah setempat.

“Harapan ke depannya tentu kader-kader di tingkat cabang dapat berkompetisi sehat di tingkat nasional dan bersinergi positif untuk kemajuan komunitas, bangsa, dan negara.”, tutupnya.

Komentar via Facebook

Close