BeritaDaerah

Hasustan Kosim Dilantik Sebagai Ketua Permabudhi Medan 2020-2024

Pada tanggal 08 Mei 2020, Pengurus Persatuan Umat Buddha Indonesia (Permabudhi) Medan periode 2020-2024 dilantik oleh PD Permabudhi Prov. Sumatera Utara yang dilaksanakan di Royal Sumatera Medan. Dalam kegiatan itu, dilantik Hasustan Kosim sebagai ketua Permabudhi Medan periode 2020-2024 beserta para jajarannya yang tergabung dari berbagai Majelis dan Organisasi Buddhis di Kota Medan.

Hasustan Kosim dalam wawancaranya menyatakan “Harapan dari Permabudhi Kota Medan, semoga semua Majelis yang ada di Kota Medan untuk mendukung Permabudhi sehingga ke depan Permabudhi Kota Medan ini dapat bertumbuh dan menjadi besar”.

Pasang Iklan

Pelantikan Permabudhi Medan

Pelantikan sendiri dihadiri oleh Ketua Permabudhi Sumatera Utara P.My. Ketut Supardi, S.Ag., M.Si., dan juga dihadiri oleh berbagai perwakilan majelis dari MBI, Gemabudhi, MNSBDI, Mapanbumi, Magabudhi dan Majelis Agama Buddha lainnya yang tergabung dalam Permabudhi.

Selain itu, pelantikan ini juga tidak dihadiri oleh banyak umat mengingat Indonesia masih dalam tahap menjaga diri dari pandemi Covid-19.

Komentar via Facebook

Tags
Close